BUKU CUTI PEGAWAI DAN GURU

BUKU CUTI PEGAWAI DAN GURU - Hallo sahabat SUKSES SOAL UJIAN SEMESTER DAN UJIAN NASIONAL, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BUKU CUTI PEGAWAI DAN GURU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KUNCI JAWABAN, Artikel SD, Artikel SMA, Artikel SMP, Artikel SOAL TERBARU, Artikel SOAL UJIAN NASIONAL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BUKU CUTI PEGAWAI DAN GURU
link : BUKU CUTI PEGAWAI DAN GURU

Baca juga


BUKU CUTI PEGAWAI DAN GURU

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi bagaimana cara membuat buku cuti sebagai dokumen administrasi perusahaan atau instansi Anda. Buku cuti ini penting dimiliki oleh instansi atau perusahaan karena sebagai salah satu dokumen atau arsip yang harus disimpan dengan baik.

Buku cuti pegawai/karyawan mencakup Nomor urut, nama pegawai/karyawan, cuti yang diambil dalam tahun kalender, jenis cuti, tanggal mulai cuti dan tanggal berakhir cuti, lamanya cuti, dan keterangan. Anda bisa menambahkan kolom yang dibutuhkan dan disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan atau instansi Anda.

Tampilan Buku Cuti pegawai/karyawan dapat dilihat pada gambar dibawah ini


Keterangan pengisian format:
  1. Kolom 1 dan 2 cukup jelas
  2. Kolom 2 diisi : Kepala Sekolah, aau guru kelas, atau penjaga sekolah, dengan sesuai jabatan yang menggunakan hak cutinya
  3. Kolom 4 diisi sesuai jenis cuti seperti : cuti haji, curi melahirkan, dll yang pernah diambil tahun lalu
  4. Kolom 5 dan 6 cukup jelas
  5. Kolom 7, dan dan 9 diisi jenis cuti seperti yang diambil lagi pada tahun ini (yang sedang berjalan)
Karyawan yang akan mengambil cuti harus mengetahui persyaratan apa saja yang harus dilakukan untuk mendapatkan cuti?

Cuti biasanya akan diatur oleh Pemda setempat yang tentunya harus mengacu juga kepada peraturan setingkat diatasnya, dan harus sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Demikian contoh buku cuti pegawai/karyawan dengan menggunakan format word, untk lebih lengkapnya silahkan di unduh di bawah ini : 



Demikianlah Artikel BUKU CUTI PEGAWAI DAN GURU

Sekianlah artikel BUKU CUTI PEGAWAI DAN GURU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BUKU CUTI PEGAWAI DAN GURU dengan alamat link https://suksesujiansemester.blogspot.com/2017/09/buku-cuti-pegawai-dan-guru.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BUKU CUTI PEGAWAI DAN GURU"

Post a Comment